Laman ini berisi kumpulan macam-macam berita, yang diambil dari koran di Indonesia. Karena isi-nya bermacam-macam berita, jadi nggak fokus ke satu hal saja. Bisa berita kriminal, ekonomi atau lain sebagainya.

ReadBud

Sabtu, 19 Maret 2011

Krisdayanti Pesan 25 Kamar Hotel

PERNIKAHAN diva pop Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos tinggal dua hari lagi. Berbagai kebutuhan menjelang hari bahagia mereka, hampir semuanya rampung. Salah satunya, akomodasi untuk para tamu yang akan menghadiri akad nikah keduanya di Masjid Sahid Nurul Huda, Jakarta Pusat.

Demi kenyamanan keluarga dan sejumlah kerabatnya, pasangan beda profesi itu memesan 25 kamar di Hotel Grand Sahid Jaya. ”Hari ini (kemarin, Red) kita ada pertemuan dengan EO untuk proses akad nikah, termasuk penyiapan 25 kamar,” ungkap Usman, Humas Masjid Sahid Nurul Iman saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Dia tidak merinci nama tamu yang akan menginap di kamar tersebut. Menurutnya, pemesanan dilakukan secara mendadak. Sebelumnya kedua calon mempelai tidak pernah mengungkapkan rencana untuk menyewa kamar, terlebih sebanyak itu. ”Pesannya baru hari ini. Kita tidak tahu (kamar) itu untuk keluarga (calon mempelai) pria atau perempuan,” katanya.

Usman menambahkan, KD dan Raul menyebar 150 undangan untuk prosesi akad nikahnya. Tak hanya keluarga dan sahabat, sejumlah pejabat dan tokoh politik juga diundang. ”Ada beberapa pejabat penting. Salah satu nama undangan yang di luar kalangan selebriti, Ketua Muhammadiyah, Din Syamsuddin,” terangnya.   

Sementara itu, menjelang hari bahagianya, KD terlihat masih sibuk beraktivitas di dunia keartisan. Kamis (17/3) lalu, perempuan asal Batu, Malang, Jawa Timur itu terlihat tampil dalam program musik Dahsyat. Tetapi saat itu dia menolak diwawancara terkait hari pernikahannya yang semakin dekat. ”Maaf saya sedang buru-buru saya mau ke dokter,” ujarnya saat itu.

Seperti calon pengantin lainnya, menjelang hari bahagianya KD juga menggelar acara pengajian. Namun pengajian yang berlangsung di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) malam, berlangsung tertutup. ”Saya nggak bisa kasih tahu jalannya pengajian. Pokoknya kemarin KD mengundang ibu-ibu pengajian. Dia minta didoakan supaya (prosesi akad nikahnya) besok bisa lancar,” imbuh salah seorang kerabat KD yang tidak mau disebutkan namanya. (ash)

(JPNN  :19 Maret 2011)

Back to Beranda : http://hidayatullah-dayatblog.blogspot.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar